Jumat, 22 Oktober 2010

Buaya Ngamuk Tewaskan 19 Penumpang, lokasi di pesawat terbang

Buaya Ngamuk di Pesawat, Tewaskan 19 Penumpang

Jum'at, 22 Oktober 2010 - 17:10 wib


KONGO - Seekor buaya mengamuk di dalam pesawat kecil dan menyebabkan pesawat tersebut jatuh dan menewaskan 19 penumpang serta kru pesawat nahas itu.


Buaya itu diduga disembunyikan oleh seorang penumpang di dalam sebuah tas. Namun tas itu tidak mampu menahan amukan dari buaya sehingga binatang itu berontak dan membuat kepanikan di dalam pesawat.

Kondisi panik dari penumpang akhirnya membuat keseimbangan pesawat terganggu dan jatuh. Pesawat yang keseimbangan itu akhirnya berputar dan jatuh menimpa sebuah rumah.

Seorang saksi yang satu-satunya selamat dalam kecelakaan ini sempat menceritakan kisah menyeramkan ini. Chris Wilson yang bertindak sebagai ko-pilot mengatakan, jika pesawat itu jatuh beberapa ratus meter dari tujuannya.

"Menurut keterangan serta penyelidikan, kecelakaan itu terjadi karena kepanikan yang ditimbulkan saat seekor buaya lepas dari tas," lapor kantor berita Jeune Afrique, Jumat (22/10/2010).

Insiden ini diawali dengan seorang pramugari yang ketakutan melihat buaya lepas. Saat itu pula penumpang lain pun ikut panik dan akhirnya pesawat pun oleng kehilangan keseimbangan dan jatuh. Ironisnya buaya itu selamat dari kecelakaan.
Tetapi pada akhirnya binatang buas itu pun tewas setelah ditebas parang.

0 komentar:

Posting Komentar