Minggu, 17 Oktober 2010

wanita di temukan tewas telanjang di kamar mandi

Pemenggalan Kepala Wanita di Kopeng, Semarang



Semarang - Perempuan muda berusia sekitar 20 tahun menjadi korban pemenggalan kepala di sebuah penginapan di kawasan wisata Kopeng, Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang, Minggu (01/10). Perempuan itu ditemukan dalam keadaan telanjang tanpa kepala di kamar mandi pada pukul 11.00.
Menurut Sri Mulyani (45), pemilik losmen, perempuan tersebut datang bersama seorang teman prianya pada Sabtu (01/10) pukul 15.00 dengan mengendarai sepeda motor. Mereka kemudian memesan satu kamar. Ciri lelaki itu berambut cepak dan berbadan sedang. Pembicaraannya berdialek Jawa.
“Lelaki itu tidak mau memberikan identitas. Ia hanya menjawab akan menggunakan kamar hingga malam,” kata Sri. Dua sejoli ini kemudian masuk ke dalam kamar. Namun, sekitar pukul 21.00 lelaki itu pergi lagi menggunakan sepeda motor, dan baru pada Minggu siang ternyata perempuan teman lelaki itu ditemukan tewas tanpa kepala di kamar mandi.
Kepala Desa Kopeng Sumadi dan Koordinator Wilayah Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia Kopeng, Sarjono, menjelaskan korban tanpa kepala tersebut dipastikan bukan salah satu dari perempuan penjaja cinta di sana. Dari 26 pekerja seks komersial (PSK) di Kopeng semuanya dalam keadaan selamat.





0 komentar:

Posting Komentar