Rabu, 05 Januari 2011

Sandra Bullock Kencani Pria Terseksi Dunia?


Aktor yang dijuluki Pria Terseksi 2010 versi People ini rayakan tahun baru bersama Bullock

Sandra Bullock 
 - Sejak bercerai dari Jesse James, Sandra Bullock tak pernah terlihat menggandeng seorang pria. Tetapi, pada perayaan malam tahun baru kemarin, Bullock terlihat menikmati kebersamaan dengan seorang pria. Siapakah pria itu?

Pria itu adalah Ryan Reynolds. Reynolds yang sedang menghadapi kasus perceraian dengan istrinya, Scarlett Johansson ini terlihat berada di sebuah restoran bersama Bullock. Aktor yang terpilih sebagai Pria Terseksi 2010 versi People merayakan tahun baru bersama bintang 'Speed' itu. Keduanya terlihat sangat dekat satu sama lainnya. Mereka tampak saling berpegangan tangan. Demikian seperti dikutip dari OneIndia, Rabu 5 Januari 2010.
Tetapi, sebuah sumber mengatakan Bullock bukanlah orang ketiga yang menyebabkan perceraian dalam rumah tangga Reynolds. Bullock memiliki sikap tak mau menjalin hubungan dengan pria yang sudah menikah.

"Ia sangat menghormati Scarlett Johansson, Ryan Reynolds dan isntitusi pernikahan serta dirinya sendiri," ucapnya.

Reynolds dan Bullock menjadi dekat sejak keduanya mulai terlibat dalam film komedi romantis berjudul 'The Proposal'. Di film itu, mereka akhirnya menjadi sepasang kekasih. Keduanya juga saling mendukung satu sama lainnya.

Lantas, apakah mereka memiliki hubungan khusus? Kita tunggu saja!

0 komentar:

Posting Komentar